Dr. Suriyanto, 39 th. Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Maranatha Bandung. Sebagai dokter ICU RS.St Borromeos, Bandung. "Terus terang awal mengenal Produk Nutrisi Food Supplement Tianshi, saya masih belum banyak tahu tentang manfaat produknya. Terutama Kalsium," kata Suriyanto. Sampai sekarang pun Suriyanto yakin masih banyak dokter salah mengerti mengenai Kalsium. Bahkan sebagian dari mereka meng-khawatirkan adanya kelebihan Kalsium jika menambah konsumsi mineral ini.

Padahal ada sebuah jurnal Paramedik, American Nurses Journal, yang menceriterakan ada seorang ibu berusia 50 tahun turun satu anak tangga 20 cm saja, lalu terpeleset jatuh dan patah. Kemudian wanita tersebut dibawa ke Rumah Sakit, Lalu dinyatakan keropos tulang. Ia terkejut, karena kita tahu budaya Amerika yang suka minum susu dan makan Keju.

"Bagaimana dengan kita", kata Suriyanto, Makanya, setelah dikenalkan produk nutrisi food supplement Tianshi ini, Suriyanto pun mempelajari lagi. Karena banyak hal yang belum bisa diterima dengan akal. Sepertinya ada kesenjangan informasi.

"Karena basic dari pengetahuan kedokteran di Indonesia itu Western Medicine, Jadi, kita hanya mengetahui obat-obatan kimia," kata Suriyanto. Sedangkan di China, ada yang pernah cerita, jika seorang masuk fakultas kedokteran, ada dua hal yang dipelajari yakni Western Medicine dan Eastern Medicine. Mereka memang sudah maju sekali.

"Jadi selama ini pengetahuan yang kita dapat tidak imbang. Tidak fair jika kita hanya dapat pengetahuan Western Medicine, kemudian mengatakan produk herbal nutrisi food supplement tidak baik. Karena pengetahuan kita belum cukup." kata Suriyanto.

Yang repotnya, produk=produk herbal nutrisi food supplement ini tidak diteliti dengan metode seperti penelitian di laboratorium. Contoh: Suriyanto pernah bicara dengan seorang Ahli Fitofarmakologi. Di Jawa Barat berkembang adanya metode penyembuhan penyakit tifus dengan cacing. kemudian, cacing tersebut di teliti dengan di ekstrak dengan harapan bisa diketahui bagaimana cara bekerjanya. Ternyata, setelah diteliti di laboratorium, efeknya malah tidak ada. namun, jika cacing tersebut direbus, lalu dimakan, efek penyembuhan-nya muncul.

Dengan contoh diatas, kemanjuran produk herbal nutrisi food supplement itu baru bisa dibuktikan secara Empirik. Ada satu contoh lagi di Jawa Timur, ada sejenis daun, jika direbus, dan diminum, bisa menurunkan demam. Kemudian, ada yang meneliti dengan metode pengobatan barat, di uji di laboratorium, ternyata tidak bisa menurunkan demam. Informasi ini saya dapatkan di Internet.

Pengalaman Empiris dengan Pasien

Radang Sinusitis Saya Sudah Sangat Berkurang
Ada beberapa pengalaman menarik. Saya sendiri sangat surprise dengan produk nutrisi food supplement Tianshi. Saya menderita radang sinus yang berulang, bolak balik kambuh. Saya lupa sudah berapa lama menderita ini. Setiap pagi, penderita sinus itu akan mengeluarkan ingus pertama yang berwarna kehijauan dan bau. Saya selalu makan antibiotic, kemudian radang menghilang, namun beberapa lama kambuh lagi. Saya memang sempat berdebat sebelum mengkonsumsi, kemudian saya terpojok setelah ibu Sisca, yang mengenalkan produk nutrisi food supplement Tianshi kepada saya mengatakan, kalau ngak percaya coba saja sendiri. Setelah saya pikir, tidak ada salahnya mencoba. Saya mengkonsumsi Cordyceps dan Kalsium. Setelah minum 1,5 bulan, hampir dua botol, radang sinus saya mulai reda. Reaksi alergi berkurang. Sebelumnya saya sangat sensitife terhadap asap rokok, debu rumah. Jika kasur berdebu sedikit, saya ngak bisa tidur. Jika dalam ruangan, agak pengap, crowded, saya pasti bersin-bersin. Sekarang masih, tetapi sudah sangat berkurang.

Rasa Nyeri dan Pegel Gejala Keropos Tulang
Pengalaman lain adalah ibu mertua saya, usia 61 tahun, mengeluh lengan kanannya tidak bisa diangkat, bahu-nya sakit. Lalu menderita Insomania, gangguan tidur. Merasa nyeri dan pegel, saya meduga ada masalah dengan keropos tulang. Saya anjurkan untuk mengkonsumsi Nutrisi food Supplement Tianshi, Kalsium saja satu bungkus setiap hari. Seingat saya, sekitar tiga minggu kemudian tangannya sudah bisa digerakkan keatas tanpa rasa nyeri. Tidur pun sudah nyenyak. Sampai sekarang hidupnya sudah lebih nyaman. Dan sekarang jika anak saya terkena radang tenggorokan, batuk, jarang sekali saya beri antibiotic. Cukup Cordyceps saja..

18 Tahun Tidak Punya Anak Dapat Hamil Juga
Produk Nutrisi Food Supplement Tianshi ini bukan obat Dewa. Tetapi, saya punya pengalaman yang sangat impresif. Ada sepasang suami istri di Banjarmasin, sudah 18 tahun ngak punya anak. Karena dari kampung memang tidak ada catatan medis. Tetapi, menurut kedokteran, jika tidak ada kelainan anatomi di pasangan tersebut, murni penyebabnya karena kesehatan umum, kondisi mineral tubuh tidak baik. Kejadian ini 4-5 bulan yang lalu, Hasilnya sangat mengejutkan, sekarang si wanita hamil masuk bulan ke empat. Waktu itu Mereka saya sarankan menkonsumsi Nutrisi food Supplement Tianshi, Kalsium, Zing, dan Cordyceps. Jadi, sekitar satu bulan sudah ada hasilnya.

0 komentar: