Stroke (Penyakit Serebrovaskuler) adalah kematian jaringan otak 9infark serebral) yang terjadi karena kurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Stroke bisa berupa iskemik 9penyumbatan) maupun pendarahan (hemoragik).

Pada STROKE ISKEMIK, aliran darah ke otak terhenti karena aterosklerosis atau bekuan darah yang telah menyumbat suatu pembuluh darah.

Pada STROKE HEMORAGIK, pembuluh darah pecah sehingga menghambat aliran darah yang normal dan darah merembes ke dalam suatu daerah di otak dan merusaknya.

Sebagian besar kasus terjadi secara mendadak, sangat cepat dan menyebabkan kerusakan otak dalam beberapa menit (complete stroke). Stroke bisa menjadi bertambah buruk dalam beberapa jam sampai 1 - 2 hari akibat bertambah luasnya jaringan otak yang mati (stroke in evolution).

Perkembangan penyakit terkadang diselingi dengan periode stabil, dimana perluasan jaringan yang mati berhenti sementara atau terjadi beberapa perbaikan.

KOMPOSISI NUTRISI TIANSHI UNTUK STROKE

  • Calcium Powder (1x1) dan Vigor (1-2x3) untuk stroke akibat penyempitan pembuluh darah. Vigor mengencerkan darah dan melenturkan pembuluh darah.
  • Calcium Powder (1x1) dan Vitality (3x1) untuk stroke akibat pemecahan pembuluh darah. Calcium dan Vitality pempercepat pemulihan luka dalam/pendarahan.
  • Chitosan (2x3) dan Antilipemic Tea (1x1), jika stroke berhubungan dengan kolesterol / lemak maka masalah ini juga harus diatasi.
  • Benefecial (3x2), Chitosan (3x2) dan Antilipemic Tea (1x1), jika stroke berhubungan dengan tekanan darah tinggi.
  • Acupoint, bisa membantu secara signifikan dan spontan untuk memulihkan akibat stroke pada alat gerak, pilih titik pemulihan stroke. Lihat buku Cara Mudah Menemukan Titik Acupoint pada halaman 280-282.

PENTING!
Untuk pemilihan nutrisi, sangat penting diperhatikan apakah stroke terjadi akibat penyempitan pembuluh darah atau justru akibat pemecahan pembuluh darah. Karena penanganan keduanya sangat berlawanan.

Tujuan utama penanganan stroke akibat penyempitan pembuluh darah adalah untuk melancarkan aliran darah di bagian yang menyempit. Untuk tujuan ini, nutrisi Calcium Powder dan Vigor bisa sangat membantu, karena Vigor bisa melapangkan aliran darah.

Sedangkan sebaliknya jika stroke terjadi akibat pemecahan pembuluh darah, maka tujuan utama penanganan adalah untuk memperbaiki pembuluh yang pecah.

Untuk pemulihan tersebut dibutuhkan nutrisi Calcium Powder dan Vitality yang mempercepat proses regenerasi sel.

Jangan gunakan VIGOR untuk kasus stroke akibat pemecahan pembuluh darah, karena bisa jadi malah membuat keadaan lebih buruk.

TAMBAHAN

Sangat penting juga mengetahui kenapa penyempitan dan pemecahan terjadi. Bisa jadi penyempitan terjadi karena kolesterol atau lemak terlalu tinggi sehingga darah menggumpal. jika itu adalah sebabnya maka nutrisi Antilipemic Tea dan Chitosan bisa membantu untukmengurangi kadar lemaknya. Demikian juga pada stroke akibat pemecahan pembuluh darah. Jika itu diakibatkan tekanandarah tinggi, maka nutrisi Chitosan, Teh dan Beneficial bisa membantu stamina penderita stroke, baik akibat pemecahan pembuluh darah atau akibat penyempitan.

KESAKSIAN KHASIAT NUTRISI TIANSHI UNTUK STROKE

Setelah 6 Bulan Terbaring Akibat Stroke, Kini Bangkit Kembali
Narasumber : Teddi Setiadi, Direktur PMA. PT. Euroasiatic Jaya. Jl. Daan Mogot 44 Jakarta

Ibu saya terkena stroke pada November 2002. Dokter mengatakan seperempat otaknya rusak sehingga mati separo. Selama 6 bulan lebih berbaring di tempat tidur tanpa bisa melakukan aktivitas apa-apa. Selain stroke ia juga menderita diabetes.

Pada bulan Juli 2003 saya memberinya produk Tianshi Kalsium 2, dan belum 1 box habis, kadar gulanya turun. Selanjtnya saya memberikan Cordyceps dan Vigor. Dua bulan kemudian, ibu saya mulai bisa duduk dan bisa bangun dari tempat tidur jika ingin ke belakang (toilet), dan kondisi kesehatannya kini jauh lebih membaik.

Kemudian saya merekomendasikan produk yang sama (Calsium Powder, Vigor, dan Cordyceps) untuk rekan saya yang sedang membantu penderita stroke di Lubuk Lingau Sumatera.

Hasilnya bahkan lebih cepat. Dalam hitungan minggu, penderita stroke tersebut mulai bisa menggerakkan tangan dan mulai berangsur-angsur pulih, karenanya produk Tianshi mulai dikenal luas di Lubuk Linggau.

0 komentar: