Definisi :

Merupakan penyakit dimana kandungan kolesterol di dalam darah relatif tinggi, di atas jumlah yang diperlukan oleh tubuh.

Penyebab :

Faktor utama yang menyebabkan kadar kolesterol meningkat di dalam darah dikarenakan pola hidup, khususnya pola makan yang mengandung banyak kolesterol seperti daging, dll.


Gejala :

Gejala yang mungkin terasa adalah mudahnya kesemutan dan perasaan tubuh tidak fresh. Tetapi yang paling berbahaya adalah efek dari kebanyakan kolesterol ini, karena bisa menyebabkan penyakit jantung, stroke, dan gangguan arteris.

Pengobatan Medis :

Jarang ada terapi obat-obatan khusus untuk keluhan tingginya kolesterol ini, biasanya hanya anjuran untuk melakukan diet saja.

Tahap pengobatan Tianshi :
  • Perbaikan stamina tubuh dengan memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh dengan diberikan nutrisi Nutrient High Calcium Powder I, selain itu nutrisi ini punya manfaat untuk memperkuat daya tahan tubuh, menghindarkan osteoforosis yang akhirnya membantu pembentukan sel darah.
  • Bila kadar kolesterol cukup tinggi perlu dilakukan perbaikan saluran pembuluh darah dari gumpalan darah atau timbunan kolesterol. Untuk ini diberikan nutrisi Vigor Rousing Capsules.
  • Untuk memperbaiki sistem penyaringan makanan terhadap kolesterol perlu diaktifkan fungsi dari hati diberikan Chitosan Capsules atau untuk mengaktifkan kerja usus halus diberikan Antilipemic Tea.

    Alternatif nutrisi untuk pengobatan tingginya kolesterol :
    1. Nutrient High Calcium Powder I
    2. Vigor Rousing Capsules
    3. Chitosan Capsules atau Antilipemic Tea sesuai keterangan di atas.

0 komentar: