Definisi :
Merupakan penyakit dimana jantung mengalami gangguan dalam kerjanya memompakan darah ke seluruh tubuh.

Penyebab :

  1. Penyakit jantung ini bisa saja terjadi karena bawaan lahir, artinya penderita dilahirkan dengan jantung yang tidak normal.
  2. Penyebab lain yang sering terjadi dewasa ini adalah karena banyaknya kadar kolesterol atau lemak dalam darah sehingga menyebabkan penyumbatan pembuluh darah jantung, seperti dapat dilihat pada gambar.
  3. Faktor lain adalah kegemukan, dimana lemak di sekitar jantung menghimpitnya sehingga jantung tidak bisa melakukan gerakan memompa.


Gejala :
Biasanya pada penderita sering mengalami sesak, jantung sering berdebar-debar, dan terasa nyeri di dada.

Pengobatan Medis : Pengobatan yang biasa diberikan dengan terapi untuk memperlancar aliran darah dengan obat-obatan, atau yang sudah parah harus dioperasi. Kadang diperlukan pencangkokan jantung bila jantung sudah disfungsi.

Tahap pengobatan Tianshi :

  • Pertama-tama, kondisi tubuh pasien harus diseimbangkan dulu dan stamina dikembalikan dengan pemberian Nutrient High Calcium Powder I. Pemberian suplemen kalsium ini juga untuk memperkuat daya tahan tubuh dan melancarkan peredaran darah.
  • Bila penderita sudah cukup parah dan sering mengalami serangan jantung, maka yang pertama-tama harus dilakukan adalah mencegah terjadinya serangan jantung dengan memperbaiki saluran pembuluh darah dari gumpalan darah atau timbunan lemak/kolesterol. Untuk ini diberikan nutrisi Vigor Rousing Capsules. Bila penyakit belum gawat, pemberian nutrisi ini bisa dilewatkan.
  • Untuk penyembuhan, bila penderita termasuk orang sibuk dan banyak pikiran atau mempunyai beban emosi tinggi atau mempunyai kadar gula darah tinggi atau sering bekerja dilingkungan yang banyak polusi, maka perlu diberikan Benefical Capsules untuk menormalkan kadar gula, memperbaiki sistem syaraf, dan memperlancar darah ke tubuh bagian atas.
  • Penyembuhan pada penderita yang disebabkan oleh kolesterol, lemak, atau kandungan sel darah yang tidak normal bisa diberikan Cordyceps Mycellium Capsules untuk memperbaiki produksi sel-sel darah merah oleh ginjal dan sumsum.

    Alternatif nutrisi untuk pengobatan penyakit jantung :
    1. Nutrient High Calcium Powder I
    2. Vigor Rousing Capsules sesuai keterangan di atas.
    3. Beneficial Capsules atau Cordyceps Mycellium Capsules sesuai keterangan di atas.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih atas infonya...