dr. Rani Basrul 51 th adalah dokter lulusan Fakultas Kedokteran Padjajaran, yang bertugas di Klinik Kesehatan BPPT Serpong. Selain itu juga membuka praktekdi Apartement Cilandak. Rani sudah mengenal produk herbal alami food supplement Sejak tahun 1997. Tetapi karena belum ada data-data yang mendukung, Rani pun melupakan begitu saja

Terakhir pada tahun 2001 dikenalkan lagi. Rani sempat berpikir kenapa produk Kalsiumnya mahal, apa bedanya dengan kalsium yang selama ini dikenalnya.

Apa sih istimewanya?

Rani mempelajari produk knowlegenya dan memang menjadi istimewa buat Rani. Karena Jarang Produk Herbal Alami yang mendapatkan Sertifikasi dari FDA Amerika Serikat yang merupakan badan lisensi pengawasan obat dan makanan disana.

Produk China memang sudah terkenal ribuan tahun yang lalu. Jelas, bedanya sudah lebih teruji. Sementara produk-produk Barat, belakangan banyak yang dilarang peredarannya. dan Obat-obatan farmasi itu biasanya selalu ada efek buruknya, mulai dari yang ringan sampai yang paling berat.

Efek yang ringan itu seperti pusing kepala, gatal-gatal, perih. Jika berefek berat, seperti mempengaruhi detak jantung, aliran darah, shock, bahkan sampai meninggal. Dan Farmasi Drug itu hanya menyelesaikan akibatnya saja. Misalnya tekanan darah tinggi, obat-obatan hanya membuat turun saja. "Tetapi, kenapa turun tidak diselesaikan, jadi tuntas." ungkapnya.

Sementara Produk nutrisi food supplement Tianshi itu menyelesaikan akar masalahnya. Kasus hipertensi, Produk nutrisi food supplement Tianshi akan menghilangkan sumbatan di dalam aliran darah yang menyebabkan hipertensi. Jadi Produk nutrisi food supplement Tianshi ini menyeimbangkan tubuh manusia secara holistik.

Memang sebenarnya supplement itu bisa menyembuhkan, hal ini sangat sederhana sekali, misalnya contoh ada orang kurang vitamin C bibir pecah-pecah, diberikan antibiotik tidak sembuh-sembuh. Tetapi setelah diberi vitamin C langsung sembuh. Penderita Beri-Beri kakinya bengkak-bangkak, diberikan kacang ijo, sembuh kan. Apa kacang ijo itu obat? bukan kan! kacang ijo itu makanan.

Jadi Nutrisi food supplement Tianshi meningkatkan daya tahan tubuh, lalu tubuh menyerang kumannya sendiri, dibunuh.

Kualitas Produk menjadi alasan utama ibu dua orang anak ini. Apalagi, Produk Nutrisi Food supplemeny Tianshi Sudah di dukung dengan Sertifikat Halal Dari Pemerintah Malaysia Dan Dari MUI Indonesia Sebagai seorang dokter, Rani mengetahui bahwa Nutrisi Food supplement Tianshi merupakan ramuan China yang banyak membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Pengalaman Empiris dengan Pasien

Jantung Koroner
Saya sempat menangani pasien yang sakit jantung koroner, sumbatan pembuluh darah dsmspi 90%. Sudah masuk ICU, besoknya mau operasi untuk di balon. Kemudian saya terapi dengan memberikan Vitality, Kalsium, Vigor. Alhamdulillah, keesokan harinya sudah bisa jalan kembali.

Gagal Ginjal
Saya juga sempat menangani pasien yang sudah menderita gagal ginjal. Ia sudah melakukan cuci darah seminggu dua kali. Melihat kondisi ini, tentu kasihan melihatnya. Apalagi bila sudah ingin cuci darah, muncul efek negatife macam-macam. Kemudian saya terapi dengan Cordyceps dan Kalsium (sedikit sekali). Hasilnya, kini ia hanya menjalankan cuci darahnya satu minggu sekali dan saya menyarankan untuk terus mngkonsumsi Nutrisi food Supplement Tianshi, secara rutin untuk menjaga kesehatan.

0 komentar: