Definisi :

Kanker adalah pertumbuhan dan perkembangan sel-sel tubuh yang tidak normal, tidak terkontrol dan tidak terbentuk. Kanker bisa terjadi di setiap bagian mana saja tubuh manusia.

Penyebab :

Penyebabnya tidak diketahui secara pasti. Dibawah ini adalah beberapa sebab kanker yang telah diketahui : Unsur-unsur diet, misalnya terlalu banyak lemak, kurang makanan berserat, Senyawa kimia tertentu, misalnya asap dan karbon, Virus jenis tertentu hepatitis B, Radiasi.

Gejala :

Agak sulit untuk menentukan tanda-tanda orang kena kanker, karena untuk pastinya harus melalui biopsi laboratorium, tetapi beberapa tanda-tanda yang perlu diwaspadai adalah : Pendarahan yang tidak wajar, Perubahan kebiasaan buang air besar, Benjolan pada payudara atau tempat lain, Suara serak/batuk yang menetap, Gangguan pencernaan, Kedengaran suara-suara pada telingan yang menetap/tuli, Luka yang tidak sembuh-sembuh, Perubahan pada kulit.

Karena kalau kita tidak waspada dampak yang ditumbulkan bisa cukup serius, seperti : Kegagalan fungsi organ tubuh yang terkena kanker, Penyebaran ke jaringan tubuh yang lain, Kematian.

Pengobatan Medis :

Jarang ada terapi obat-obatan khusus karena masih merupakan penyakit yang mematikan, tetapi biasanya yang dilakukan adalah : operasi pengangkatan kanker atau kemoterapi.

Tahap pengobatan Tianshi :

Pertama-tama diberikan nutrisi Nutrient High Calcium Powder I. Dengan kandungan Kalsiumnya diharapkan akan memperkuat tulang, dan selanjutnya memperlancar pembentukan sel-sel darah dari sumsum sehingga diharapkan regenerasi darah bisa berjalan dengan baik untuk melawan sel-sel yang tidak normal.

Untuk melawan sel-sel kanker digunakan nutrisi Chitosan Capsules yang mempunyai kegunaan menaikan kadar pH cairan tubuh untuk membekukan sel-sel anormal, tetapi bila terjadi peradangan pada penderita bisa digunakan Cordyceps Mycellium Capsules yang selain mempunyai kegunaan melawan kanker juga mengandung antibodi alami melawan kuman penyakit.

Tetapi bila penderita sudah cukup parah, maka yang perlu dilakukan adalah memperlancar seluruh aliran darah dengan Vigor Rousing Capsules untuk melawan penyebaran kanker di getah bening, baru untuk penyembuhan menggunakan Chitosan Capsules.

Alternatif nutrisi untuk mengatasi kanker :

Nutrient High Calcium Powder I
Chitosan Capsules atau Cordyceps Mycellium Capsules sesuai keterangan di atas.
Vigor Rousing Capsules sesuai keterangan di atas.

0 komentar: