Bronkitis adalah suatu peradangan pada bronkus (saluran udara ke paru-paru).

Bronkitis Infeksiosa disebabkan oleh virus, bakteri dan (terutama) organisme yang menyerupai bakteri (Mycoplasma pneumoniae dan Chlamydia).

Bronkitis iritatif bisa disebabkan oleh : Berbagai jenis debu, Asap dari asam kuat, amonia, beberapa pelarut organik, klorin, hidrogen sulfida, sulfur dioksida dan bromin - Polusi udara yang menyebabkan iritasi ozon dan nitrogen dioksida - Tembakau dan Rokok Lainnya.

Nutrisi Tianshi Untuk Bronkitis :

  • Calcium Powder ( 1 sachet sehari ) untuk kesehatan dan daya tahan tubuh
  • Cordyceps ( 2 x 2 ) atau boleh ditingkatkan menjadi ( 3 x 2 )
  • Beneficial ( 3 x 2 )
  • Tibet Garlic Capsules ( 3 x 2 ), baik untuk menangani Asma dan Bronkitis.

Kesaksian Khasiat Nutrisi Tianshi Untuk Bronkitis

Bronkitis Sembuh Dengan Cordyceps (Kesaksian Suami Dokter)
Saat muda saya adalah seorang perokok berat, sehari bisa habis sampai 3 bungkus. Beberapa tahun setelah saya berhenti merokok ternyata saya mempunyai masalah dengan kesehatan. Saya Menderita batuk berdahak yang tidak kunjung sembuh. Setelah diperiksa oleh dokter penyakit dalam, ternyata saya menderita bronkitis kronis sebagai akibat kebiasaan merokok dulu. Waktu itu saya diharuskan minum jenis obat antibiotik dosis tinggi.

Namun karena isteri saya dokter, dia tidak berani memberikan obat-obat itu kepada saya, karena obat-obat itu ada efek sampingnya pada kesehatan terutama ginjal. Akhirnya saya mencari pengobatan alternatif dengan mengonsumsi berbagai macam suplemen, bahkan saya harus bolak balik Jakarta - Yogya untuk melakukan terapi dengan cara "Gurah". Itu semua bisa membantu tetapi hanya sementara.

Sampai akhirnya saya ketemu dengan produk Tianshi yang namanya "Cordyceps". Alhamdulillah setelah konsumsi kira-kira 3 minggu lebih, saya merasakan adanya kesembuhan bronkitis secara drastis. Dan bahkan sekarang bronkitis saya benar-benar sudah sembuh. (Sumber Majalah Let's Fly Edisi 1 Mei Juni 2004)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Belinya di mana tuh bos. Soalnya saya dah 2 bulan lebih neh menderita bronkitis, tapi ndak sembuh2x. Batuknya si dah jarang, tapi reaknya masih terasa, and kalo makan gorengan sedikit aja langusng batuk lagi.

Gimana ya solusinya, ini asal usul kenapa saya kena bronkitis bisa di lihat di sini dan di sini.

Mohon bantuannya and solusinya ya.

Terima kasih