Sinusitis adalah peradangan pada sinus yang terjadi karena alergi atau infeksi virus, bakteri maupun jamur. Sinusitis bisa terjadi pada salah satu dari keempat sinus yang ada (maksilaris, etmoidalis, frontalis atau sfenoidalis).

Sinusitis bisa disebabkan oleh infeksi virus, jamur atau bakteri, gangguan sistem kekebalan tubuh kelainan sereksi lendir (fibrosis kistik), atau akibat penyakit lain seperti : rintis alergika.

Nutrisi Tianshi Untuk Membantu Sinusitis :

  • Cordyceps (3x2) Merupakan nutrisi yang banyak bermanfaat untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan pernafasan dan bisa berfungsi sebagai antibiotik kadar tinggi, sehingga bisa membantu masalah sinusitis.
  • Calcium Powder (1x1) dibutuhkan karena kalsium secara umum bermanfaat menyeimbangkan fungsi tubuh termasuk paru-paru.
  • Beneficial (3x2) bisa dijadikan sebagai subitusi Cordyceps, selain itu kandungan vitamin C-nya sangat bermanfaat untuk memperkuat sistem imunitas tubuh, meningkatkan jumlah dan kualitas sel darah putih dan permasalahan yang berkaitan dengan lendir.

Kesaksian Manfaat Nutrisi Tianshi Untuk Sinusitis

Sinusitis Sejak SMP Pulih
Narasumber : A. Zaki Adnan, Jl. Yahya Nuih No. 21 Depok

Dari Semenjak SMP, saya bangun tidur selalu tidak nyaman, hidung mampet & sering ingusan, saya mengalami hampir tiap hari dan dulu sempat diperiksa ke dokter katanya gejala sinusitis. Kondisi ini berlangsung sampai saya kuliah.

Pada saat saya kuliah saya ditawari produk Tianshi Kalsium 1 dan Cordyseps. Saya Konsumsi sekitar 2 box.

Alhamdulillah tiap bangun tidur sampai sekarang saya tidak pernah lagi punya keluhan seperti dulu.

Radang Sinusitis Berulang Kali Kambuh
Narasumber : Dr. Suriyanto, 39 Thn Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Maranatha Bandung, sebagai Dokter ICU RS. St. Borroneos

Saya menderita radang sinus yang berulang, bolak balik kambuh. Saya lupa sudah berapa lama menderita ini. Setiap pagi penderita sinus itu akan mengeluarkan ingus pertama yang berwarna kehijauan dan bau. Saya selalu makan antibiotik. Kemudian radang menghilang, namum beberapa lama kemudian kambuh lagi. Saya memang sempat berdebat sebelum mengonsumsi, kemudian saya terpojok setelah ibu Sisca yang mengenalkan produk ini mengatakan, kalau tidak percaya coba saja sendiri. Setelah saya pikir, tidak ada salahnya mencoba. Saya mengonsumsi Cordyceps (2x2) dan Kalsium (1x1). Setelah minum sekitar 1.5 bulan, hampir 2 botol, radang sinus reda. Reaksi alergi berkurang. Sebelumnya saya sangat sensitif terhadap asap, debu rumah. Jika kasur berdebu sedikit, saya tidak bisa tidur, jika dalam satu ruangan agak pengap, penuh, saya pasti bersin-bersin. Sekarang masih tetapi sudah sangat berkurang.

0 komentar: