Kemandulan adalah ketidak mampuan sepasang suami istri untuk mencapai kehamilan setelah selama 1 tahun melaksanakan hubungan seksual secara teratur dan tidak menggunakan alat kontrasepsi.

Kemandulan primer adalah istilah yang digunakan jika pasangan suami istri sama sekali belum pernah memiliki anak. Jika sebelumnya pasangan suami istri pernah memiliki anak (minimal 1 kali kehamilan), tetapi kehamilan berikutnya belum berhasil dicapai, maka digunakan istilah kemandulan sekunder.

Sekitar 30-40% kasus disebabkan oleh faktor pria, seperti: Masalah pada sperma, impotensi, kekurangan hormon, polusi lingkungan.

Sedangkan 40-50% kemandulan disebabkan oleh faktor wanita: Pembentukan jaringan parut akibat penyakit menular seksual, disfungsi ovulasi (kelainan pada proses pelepasan sel telur oleh ovarium/sel telur), kelainan hormon, kekurangan gizi, kista ovarium, infeksi panggul, tumor, kelainan lendir servikal (lendir leher rahim), kelainan sistem pengangkutan dari leher rahim ke tuba falopi (saluran telur), kelainan pada tuba falopi.

NUTRISI TIANSHI UNTUK KEMANDULAN

Untuk suami:

Nutrisi yang bisa membantu masalah kemandulan adalah Calcium Powder (Kalsium 1), Zinc Nutrient dan Cordyceps.

Untuk istri:

Nutrisi yang bisa membantu adalah Kalsium 1, Vitality dan Zinc Nutrient.

(Jika istri juga mengkonsumsi cordyceps dan suami juga mengkonsumsi vitality juga tidak masalah).

KESAKSIAN KHASIAT NUTRISI TIANSHI

Setelah 6 tahun tidak punya keturunan, kini hamil

Saya memperkenalkan produk Tianshi kepada sepasang suami istri yang sudah mendambakan keturunan lebih dari 6 tahun.

Saat itu saya merekomendasikan Kalsium 1, Zinc dan Cordyceps untuk sang suami dan Kalsium 1, Vitality dan Zinc untuk sang istri.

Tidak kurang dari 6 bulan setelah mengkonsumsi nutrisi tersebut, sang istri positif hamil, dan kini mereka sedang menanti kehadiran anak mereka. (Sebagaimana yang diceritakan oleh Lelantya kepada penyusun).

Pasangan kaya itu, kini mempunyai anak

Saya memperkenalkan produks Tianshi (Kalsium 1, Zinc, Vitality dan Cordyceps) kepada sepasang suami istri di Surabaya. Kalau dilihat kehidupannya mereka sangat mapan, hanya saja mereka tidak mempunyai anak.

Suatu hari, beberapa bulan kemudian, ketika saya sedang menginap di Surabaya, mereka datang dan mengunjungi saya hanya untuk mengucapkan terima kasih karena mereka kini sudah mempunyai keturunan. (Disarikan sebagaimana yang diceritakan dan telah dikonfirmasikan kepada Agus Trilakono, Duta Merlin).

Hamil setelah minum produk Tianshi

Setahun yang lalu saya menjalani operasi karena ada endometrosis. Dokter yang menangani saya berganti-ganti, dari dokter di Rawamangun hingga dokter di Purijaya. Dua dokter ini sama-sama bilang, agar saya menjalani penyuntikan setelah operasi karena ada darah yang menyebar di rahim saya.

Darah itu tak mau keluar meskipun saya sedang haid. Penyuntikan itu adalah jalan keluar agar darah yang dirahim bersih sehingga saya bisa hamil. Tapi waktu itu saya masih berpikir pada mahalnya biaya penyuntikan.

Saya sendiri kala itu belum menjadi member Tianshi. Baru ketika mertua saya sembuh dari penyakit yang dideritanya, saya masuk Tianshi. Karena bonus saya masih kecil, saya belum belikan produk Tianshi, bonus yang saya dapatkan terus terang untuk keperluan yang lain.

Secara kebetulan ada tante yang melihat penderitaan saya setiap kali haid. Memang setiap kali haid, sakitnya luar biasa. Bahkan saya sampai nyaris pingsan selama tiga hari pertama datangnya masa haid. Mungkin karena tante kasihan, dia menawarkan diri untuk membelikan produk Tianshi untuk saya. Kemudian saya minum Chitosan, Cordyceps, dan Kalsium 1 serta Kalsium 4.

Eh, belum sampai setengah botol habis saya sudah haid lagi, padahal bukan masanya saya haid. Jadi pata tanggal 30 saya haid, pada tanggal 10 bulan depannya saya mendapat haid lagi, padahal haidnya menakutkan, seperti kran baru dibuka, seluruh darah bergumpal keluar. Ngeri banget.

Rupanya darah yang terkumpul di rahim yang harusnya disuntik, telah keluar sendiri setelah minum produk Tianshi. Setelah keluar darah, badan saya terasa lebih enak.

Anehnya tanggal 7 bulan depannya lagi saya nggak haid lagi. Dua minggu terlambat haid, saya periksa ke dokter. Sungguh surprise dokter menyatakan saya positif hamil. Ini kehamilan pertama setelah tiga tahun saya menikah. Sungguh luar biasa. Dokter yang mengoperasi saya juga ikut kaget, karena kasus seperti saya kemungkinannya hanya 15%. Saya sekarang sudah ngidam lo, suka warna baju pink yang berpinggang. (Ny. Eke Cahyanti (30), Srengseng Sawah, Jakarta Selatan – Sumber: Let’s fly, Edisi I Mei Juni).

KESAKSIAN PARA DOKTER

Dr. Utin Tita Juniarti : Dapat Keturunan Setelah 7 Tahun

Dr. Utin pernah pula menangani pasangan yang ingin mendapatkan keturunan. Pasangan tersebut sudah menikah, tapi sayangnya, tak kunjung memperoleh keturunan. “Saya terapi mereka pakai Kalsium 1, Cordyceps, zinc, selama 3 bulan,” katanya. Selain pemberian suplemen, ia juga mengatur hubungan suami istri. Kapan pasangan ini harus berhubungan badan, karean masa ovum (sel telur) itu cuma 18 jam. Sedangkan sperma bisa bertahan sampai 3 hari. “Jadi, kalau masa suburnya hari Rabu dan berhubungan pada hari Senin, itu bisa jadi anak,” katanya.

Produk Tianshi kan meningkatkan kualitas sperma. Kualitas sperma akan terlihat pada kecepatan daya penetrasinya. Disinilah peran penting Kalsium. Jika rajin mengkonsumsi, maka Kalsium yang berada di luar sel telur itu akan menebal dan akan membentuk moncong pada kepala sperma. Kalsium pada dinding sel telur akan menjadi magnet yang menarik sperma. Begitu juga Kalsium pada moncong sperma menjadi kekuatan penembus dinding sel telur. Maka proses pembuahan pun terjadi.

“Setelah 3 bulan terapi, dua kali mens ia langsung hamil. Alhamdulillah juga, peranakannya nggak lemah,” tuturnya. Bayi yang dilahirkan pun sehat. Secara medis, kata Utin, Kalsium ini diketahui dapat mempengaruhi proses pembuahan.*

Dr. Suriyanti : 18 Tahun Tidak Punya Anak.

Produk Tianshi ini bukan obat dewa. Tetapi, saya punya pengalaman yang sangat impresif. Ada sepasang suami istri di Banjarmasin, sudah 18 tahun menikah, tetapi belum punya anak. Karena dari kampung, memang tidak ada catatan medis. Tetapi, menurut kedokteran, jika tidak ada kelainan anatomi di pasangan tersebut, murni penyebabnya karena kesehatan umum, kondisi mineral tubuh tidak baik.

Kejadian ini, sekitar 4-5 bulan lalu. Hasilnya sangat mengejutkan, sekarang si wanita hamil masuk bulan keempat. Mereka saya sarankan mengkonsumsi Kalsium, Zinc, dan Cordyceps. Jadi, sekitar 1 bulan sudah ada hasilnya.

0 komentar: