Membedakan Tumor, Kista dan Mioma

Tumor adalah segala penumbuhan jaringan yang berlebihan yang membentuk massa tertentu di bagian tubuh manapun, sedangkan kista dan mioma lebih merupakan masalah kesehatan wanita.

Kista adalah tumor yang berupa kantung yang berisi cairan. Organ reproduksi yang dapat mengalami kelainan berupa kista adalah ovarium (indung telur). Kista dapat bersifat jinak dan dapat pula ganas.

Mioma Uteri adalah tumor jinak di jaringan otot rahim (miometrium). Jadi tumor ini mengenai organ rahim. mioma uteri kebanyakan terjadi pada masa reproduksi dan pembesarannya berkaitan dengan hormon estrogen.

Kista dan Mioma termasuk jenis tumor yang angka kejadiannya cukup tinggi pada alat reproduksi. Kista ovarium dan mioma uteri dapat mengganggu proses reproduksi untuk terjadinya kehamilan.

Nutrisi Tianshi Untuk Kista & Mioma :

Calcium Powder, Chitosan dan Cordyceps

Pagi hari :

  • Chitosan 2 kapsul diminum subuh hari (perut kosong)
  • Cordyceps 2 kapsul diminum setelah makan pagi (sarapan)

Siang Hari :

  • Calcium Powder 1 sachet setelah makan siang
  • Cordyceps 2 kapsul diminum setelah makan siang

Malam Hari :

  • Cordyceps 2 kapsul diminum setelah makan malam
  • Chitosan 2 kapsul diminum tengah malam hari pukul 10 - 12 malam(ketika perut kosong)

Kesaksian Khasiat Nutrisi Tianshi Untuk Kista & Mioma

Kista Mengecil dan Hilang

Saya sempat mendengar kesaksian penderita Kista yang kempis (sembuh) dengan Kalsium 1, Chitosan dan Cordyceps dari seorang manager toko buku ternama.

Selanjutnya saya merekomendasikan produk tersebut untuk rekan saya yang menderita kista dan sudah direkomendasikan oleh dokter untuk dioperasi. Setelah seminggu pemakaian, kistanya kempes setengah dan sebulan kemudian dokter menyatakan tidak perlu dioperasi.

Kista Mengempis Tanpa Dioperasi

Salah satu pasien saya, Ibu Muawiyah 50 tahun, menderita kista dan varises usus yang sudah cukup parah kalau tidak bisa dikatakan sekarat.

Di rumah sakit sudah dianjurkan untuk ditembak laser, tetapi dia masih mencoba pengobatan alternatif.

Saya membantu dengan refleksi dan menganjurkannya untuk minum Cordyceps dan Beneficial, serta menganjurkan untuk makan tajin saja untuk sementara.

Alhamdulillah, kistanya mengempis dan tidak jadi dioperasi.

Kista Pada Indung Telur
Narasumber : Dewi Baron Tarigan 35 Tahun, Karyawati BUMN Semarang

Pada Awal tahun 2003, saya mengalami sakit perut yang luar biasa saat menstruasi. Hal ini saya rasakan lain dari menstruasi bulan-bulan sebelumnya. Perut bagian bawah terasa sangat sakit seperti mengalami pembengkakan dan itu menyebabkan saya tidak bisa berjalan dengan tegak, badan sangat lemas dan demam, pinggang rasanya pegal.

Kegiatan bekerja di kantor pun sering terganggu dan lebih parah lagi kalau sudah tidak kuat menahan rasa sakit sering tidak masuk kerja. Kemudian Saya berobat ke dokter kandungan dan diberi resep untuk menghilangkan rasa sakit tersebut, tapi pada menstruasi bulan berikutnya rasa sakit itu tetap menyerang.

saya berobat dan konsultasi ke dokter umum, dan menjalani tes darah untuk mengetahui penyebab dari sakit tersebut. Karena hasil laboratorium itu tidak ada indikasi penyakit apapun, saya disarankan untuk konsultasi ke dokter internist, di sana saya diberi surat pengantar untuk USG.

Dari hasil USG tersebut diketahui bahwa pada indung telur sebelah kiri dan kanan terdapat kista sebesar 3,5 cm dan 4,2 cm. Seperti kebanyakan orang saya berobat ke dokter kandungan dan diberi obat untuk penyembuhan penyakit itu. Selama 1 bulan saya mengonsumsi obat-obat kimia dan tidak ada hasilnya. Melihat kondisi seperti itu akhirnya saya disarankan untuk menjalani operasi pengangkatan kista. Saran dokter untuk dioperasi membuat saya takut dan bingung. Setelah saya pertimbangkan dengan matang, saya mencoba untuk mencari informasi mengenai pengobatan alternatif lain, dan saya mengkonsumsi Nutrisi Chitosan Tianshi. Kurang lebih 15 hari pertama saya mengonsumsi Chitosan saya bermaksud untuk cek ke dokter mengenai perkembangan penyakit saya. Tidak saya duga dari hasil USG yang kedua ukuran kista saya mengecil jadi 3 cm dan 3,5 cm. Saya semakin bersemangat untuk tetap mengonsumsi Chitosan dengan rutin.

Hasil yang luar biasa saya dapatkan setelah 3 bulan mengonsumsi Nutrisi tersebut, pada USG yang ketiga kista saya dinyatakan sudah tidak ada oleh dokter. Saya mengatakan kepada dokter bahwa saya mengonsumsi Chitosan secara rutin dan dokter mendiagnosa bahwa kista yang ada pada indung telur bukan kista yang menetap (bisa mengecil dan bahkan hilang karena mengkonsumsi Nutrisi Tianshi tersebut). Sejak itu setiap menstruasi tidak ada keluhan bagi yang saya rasakan. Sekarang saya sudah tidak mengalami rasa sakit lagi dan dari segi biaya Nutrisi Chitosan Tianshi jauh lebih efesien dibanding dengan obat kimia.

Puji syukur yang sangat besar saya ucapkan pada Tuhan yang memberikan kesembuhan terima kasih untuk Chitosannya dari Tianshi yang membuat saya bisa kembali sehat. Kini saya dapat melaksanakan kegiatan pekerjaan tanpa gangguan penyakit yang berarti lagi. (Sumber Majalah Let's Fly Edisi II)

1 komentar:

obat alternatif tumor mengatakan...

Terima kasih atas infonya...
Blog yg bagus & bermanfaat...