Empedu adalah :
cairan kental berwarna kuningemas atau kuning kehijauan yang dihasilkan secara terus menerus oleh sel hati sebanyak 500-1000 ml per hari.

Empedu sangat penting untuk pencernaan dan penyerapan lemak dan merupakan media ekskresi (pengeluaran) zat-zat tertentu yang tidak dapat di ekskresikan dengan mudahmelalui ginjal.

Dari hati cairan empedu diolah di kandung empedu dan mengalami pemekatan 5-10 kali. Terkadang proses tidak selamanya lancar sehingga terbentuklah batu empedu.

NUTRISI TIANSHI UNTUK EMPEDU
  • Calcium Powder (1x1), menormalkan fungsi organ tubuh.
  • Cordyceps (3x2), memaksimalkan kerja organ, dan mengatasi peradangan.
  • Vitality (3x1), berdasarkan kesaksian bisa membantu meleburkan batu empedu.
  • Chitosan (3x2), membuang zat lemak pada hati.
  • Acupoint. Dalam ilmu akupuntur, Meridian Kantung Empedu merupakan meridian yang mempunyai titik paling banyak. Ini menunjukkan pentingnya kantung empedu. Lihat buku Cara Mudah Menemukan Titik Acupoint pada halaman 75-81 tentang Meridian Kantung Empedu dan halaman 176 tentang empedu.

KESAKSIAN NUTRISI TIANSHI UNTUK EMPEDU

Mengobati Jerawat, Ternyata Batu Empedu Juga Lebur
Narasumber : Dra. Erni Heryani, Bogor Lake Side Town House XII

Saya terkena penyakit hepatitis dan jerawat di rumah sakit selama 3 minggu dengan kondisi yang sangat parah sekali dan melalui pemeriksaan ternyata kolesterol saya pun tinggi sekali sampai 500 dan kemudian saya di USG, ternyata ada batu di empedu saya. Tak pernah terpikiran begitu banyak penyakit yang ada pada tubuh saya. Karena saya sedih tidak betah berbaring di rumah sakit saya minta izin dokter untuk istirahat di rumah dan akhirnya dokter mengizinkan dengan syarat betul betul bed rest di rumah dan tetap kontrol setiap 2 hari sekali.

Setelah sembuh dari sakit karena begitu banyaknya obat yang saya konsumsi, wajah saya jadi banyak jerawat besar-besar dan bernanah. Saya mencoba untuk mengobatinya tetapi sayang tidak berhasil.

Pada bulan Agustus saya diperkenalkan pada Tianshi oleh teman. saya mengonsumsi Vitality, Kalsium 1 dan Atilipemic Tea.

Menjelah sebulan, jerawat saya hilang dan semakin hari semakin bersih dan sehat. Saya bangga sekali teman-teman menuji wajah saya dan rasa sakit di sebelah kanan di bawah buah dada saya hilang dan tidak pernah terasa lagi karena ternyata ketika saya baca dipanduan produk Tianshi Vitality itu bisa menghancurkan batu empedu.

Akhirnya teman-teman yang pada saat pertama saya tawarkan Tianshi melecehkan saya, sekarang tidak satu pun dari mereka yang tidak bergabung. Mereka semua sudah menjadi jaringan saya dan aktif menjalankan bisnis ini.

0 komentar: