Cacar air adalah :
suatu infeksi virus menular yang menyebabkan ruam kulit berupa sekumpulan bintik-bintik kecil yang datar maupun menonjol, lepuhan berisi cairan serta keropeng, yang timbulkan rasa gatal.

Jika pernah menderita cacar air, maka akan memiliki kekebalan tapi virusnya tetap tertidur di dalam tubuh, lalu kadang menjadi aktif kembali dan sebabkan penyakit yang berbeda seperti : ruam syaraf, herpes badan, atau shingles.

NUTRISI TIANSHI UNTUK CACAR AIR
  • Kalsium Powder (1x1) baik untuk sistem pertahanan tubuh.
  • Cordyceps (3x2) bantu meningkatkan imunitas dan mempercepat pemulihan.
  • Vitality untuk mempercepat pemulihan kulit yang terkelupas akibat cacar.
  • Chitosan untuk mempercepat pemulihan kulit yang terkelupas akibat cacar.

KESAKSIAN KHASIAT NUTRISI TIANSHI UNTUK CACAR AIR

Pulih Dari Cacar Aneh
Narasumber : Luigy Legiswari, Sajarna Farmasi

Saya punya penyakit yang agak aneh. Dari kecil setiap musim hujan tubuh saya dari leher sampai ke tangan dan kaki mengalami bentol-bentol berisi cairan. Dokter mengatakan saya menderita cacar air karena keluhan yang saya rasakan persis dengan gejala cacar air. Lazimnya penyakit ini diderita seseorang satu kali seumur hidup, tapi saya mengalaminya berulangkali. Biasanya dengan obat-obatan dari dokter, penyakit ini hilang dalam waktu 2 minggu, tapi bila musim hujan tiba penyakitnya datang lagi. Samapai di tahun 2003 seorang teman menawarkan bisnis Tianshi. Terus terang saya bergabung karena terpaksa. Waktu itu saya mendapatkan bonus paket produk Vitality Softgel Capsules. Produk ini saya konsumsi. Tanpa saya sadari, sejak itu sampai sekarang cacar air tidak pernah kambuh lagi.

0 komentar: