Kemandulan adalah : ketidak mampuan sepasang suami isteri untuk mencapai kehamilan setelah selama 1 tahun melaksanakan hubungan seksual secara teratur dan tidak menggunakan alat kontrasepsi.

Kemandulan Primer adalah istilah yang digunakan jika pasangan suami isteri sama sekali belum memiliki anak.

Kemandulan Sekunder adalah istilah yang digunakan jika pasangan suami isteri pernah memiliki anak (minimal 1 kali kehamilan), tetapi kehamilan berikutnya belum berhasil dicapai.

Nutrisi Tianshi Untuk Kemandulan :
  • Paket Untuk suami : Kalsium (1x1), Zinc (3x2), dan Cordyceps (3x2)
  • Paket Untuk Isteri : Kalsium (1x1), Zinc (3x2), dan Vitality (3x1)
    (Catatan : Isteri boleh tambah Cordyceps dan Suami boleh tambah Vitality)

Kalsium :
Bermanfaat untuk memperkuat laju sperma, merangsang terjadinya pembuahan pada indung telur melalui gerakan calcium vibrator.

Zinc :
Membantu masalah hormonal suami dan isteri

Cordyceps :
Meningkatkan kinerja organ yang berkaitan dengan seksual.

Vitality :
Merangsang pembentukan sel dan pertumbuhan.

Manka :
Formula herbal yang bisa meningkatkan kekmampuan seksual pria.

Maca :
Formula herbal kuno yang secara ilmiah diketahui bisa meningkatkan kualitas sperma, dan meningkatkan kemampuan seksual pria.

Kesaksian Khasiat Nutrishi Tianshi Untuk Kemandulan :

Kesaksian Dr. utin Tita Juniarti Alumni FK UNSRI
Praktek di Bogor Dokter Teladan 1992

Dr. Utin adalah salah satu dokter yang pernah mendapatkan predikat dokter teladan di Indonesia, karena itu ia tidak akan sembarangan mengonsumsi obat atau merekomendasikan obat. Karena itu kepercayaannya pada nutrisi Tianshi, adalah karena kualitas dan manfaat produk.

Pada suatu kesempatan ia bertemu dengan pasangan suami isteri yang tidak mempunyai keturunan hingga tujuh tahun. Dr. Utin menerapi mereka dengan Kalsium, Zinc, dan Cordyceps selama 3 bulan serta mengatur kalender hubungan suami isteri tersebut.

Setelah tiga bulan terapi, setelah dua kali menstruasi, sang isteri hamil dan akhirnya bayi mereka lahir sehat wal afiat.

Kesaksian Agus Trilaksono Duta Merlin Gd. Carefour Lt. 5

Saya memperkenalkan produk Tianshi kepada sepasang suami isteri di Surabaya. Kalau dilihat kehidupannya mereka sangat mapan, hanya saja mereka tidak mempunyai anak.

Saat itu produk yang saya rekomendasikan adalah Nutrient High Calcium Powder, Zinc Nutrient, Vitality Softgels dan Cordyceps Mycelium Capsules.

Suatu hari, beberapa bulan kemudian, ketika saya sedang menginap di Surabaya, mereka datang dan mengunjungi saya hanya untuk mengucapkan terima kasih karena mereka kini sudah mempunyai keturunan.

Catatan :

  • Tuhan Tidak Akan Merubah Suatu Kaum, Jika Kaum Itu Sendiri Tidak Mau Merubahnya Dulu.
  • Iringi Do'amu dengan Usahamu, dan Iringi Usahamu dengan Do'amu. Insya Alloh, Alloh SWT akan mewujudkan impian kita.

Untuk menjadi member datang langsung ke stokist terdekat, alamat stokist tertera pada halaman paling bawah di blog ini dan jangan lupa sertakan nama dan id sponsor anda yang memperkenalkan nutrisi ini yaitu :
SAIFUL RIDWAN - (ID 91738825).

0 komentar: