Definisi :
Sakit kuning merupakan gejala suatu penyakit atau gangguan organ tubuh. Penyakit ini sering merupakan gangguan pada liver, penyumbatan saluran empedu atau disebabkan pemakaian obat-obatan yang mengganggu fungsi hati.

Penyebab :
Warna kuning yang timbul pada kulit dan mata dikarenakan bilirubin yang meningkat. Bilirubin akan dibawa ke liver untuk dimetabolisme, tetapi karena ada gangguan pada liver sehingga kerja liver tidak sempurna, maka bilirubin akan meningkat jumlahnya dalam darah dan menyebabkan warna kuning.

Gejala :
Lemah, lesu, sakit otot, Demam ringan, Mual, kurang nafsu makan, Mata dan kulit kuning, Air kencing berwarna gelap.

Tahap pengobatan Tianshi :
Perbaikan stamina tubuh dengan memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh dengan diberikan nutrisi Nutrient High Calcium Powder I, selain itu nutrisi ini punya manfaat untuk memperkuat daya tahan tubuh, menghindarkan osteoforosis yang akhirnya membantu pembentukan sel darah.

Sambil menyaring makanan dari racun perlu juga memperbaiki sistem penyaringan makanan terhadap racun dengan mengaktifkan fungsi dari hati diberikan Chitosan Capsules.
Untuk perbaikan sistem aliran darah dan sekaligus diperbaiki sistem produksi darah mulai dari ginjal, dan sumsum tulang. Untuk itu bisa diberikan nutrisi Cordyceps Mycelium Capsules yang juga mengaktifkan hati, sementara antibiotik alaminya akan mematikan kuman dan racun yang ada dalam tubuh sehingga tidak memberatkan kerja hati.

Alternatif nutrisi untuk pengobatan liver :
Nutrient High Calcium Powder I, Chitosan Capsules atau Cordycepst Mycellium Capsules sesuai keterangan di atas.

1 komentar:

Agen jamkho jogja mengatakan...

terima kasih untuk informsi kesehatannya,