Definisi :
Merupakan suatu kondisi dimana seseorang tidak bisa atau susah untuk tidur, khususnya untuk istirahat malam. Meskipun sudah diusahakan untuk berbaring di tempat tidur, biasanya tetap susah tidur.

Penyebab :
Hal ini biasanya disebabkan karena banyaknya beban pikiran yang menyebabkan ketegangan syaraf atau bisa juga karena kurangnya supply oksigen lewat darah ke otak sehingga kontrol untuk tidur atau rileks menjadi kurang.

Gejala :
Biasanya diawali dengan susah tidur kemudian berlanjut dengan stress dan bisa mengarah ke penyakit jantung atau stroke.

Pengobatan Medis :
Pengobatan biasanya dengan memberikan resep obat tidur tanpa bisa mengobati akar permasalahan.

Awet muda dengan cara Tianshi adalah sebagai berikut :
Untuk bisa rileks maka aliran darah dan regenerasi darah harus berjalan dengan baik. Hal itu dilakukan dengan pemberian nutrisi Nutrient High Calcium Powder I. Selain menjaga aliran darah, nutrisi ini juga untuk menjamin kebutuhan kalsium pada tulang supaya tidak cepat keropos.

Untuk menjamin regenerasi sel-sel dan aliran darah di tubuh khususnya di kaki dan tangan diberikan nutrisi Vitality Softgel Capsules yang mempunyai kegunaan menambah vitalitas dan kenyamanan tubuh.

Biasanya terdapat kecenderungan emosi tinggi atau beban pikiran yang cukup berat, hal ini bisa diredakan dengan memperlancar darah ke kepala dengan Beneficial Capsules untuk menormalkan sistem syaraf.

Alternatif nutrisi untuk pengobatan insomnia :
Nutrient High Calcium Powder I
Vitality Softgel Capsules atau Beneficial Capsules sesuai keterangan di atas.

0 komentar: