Dr. Jhon Rahsal Roma Evilian, Sp.OG. Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya, Palembang, praktek di klinik dan rumah Bersalin Citama, Citayam Depok. Adalah seorang dokter kandungan yang berpraktek di Citayam. Selain obat-obatan umum, ia juga menggunakan nutrisi food supplement Tianshi sabagai salah satu nutrisi untuk kesehatan ibu hamil dan menyusui.

Ketika di prospek pertama kali, seperti kebanyakan dokter, ia pun tidak langsung percaya. namun dari segi produk dokter yang mempunyai sifat humoris ingin mencobanya, terutama kalsium.

Kalsium itu, mineral yang dibutuhkan tubuh. Karena itu, ketika saya mempresentasikan soal kalsium, serasa seminar ilmiah. Saya tidak merasa sebagai dokter yang sedang menjual 'sabun atau make up'," kata Jhon, yang ditemui ditempat prakteknya, di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Saya sendiri pakai kalsium, dan merasakan manfaatnya", katanya. Sebagai dokter, ia selalu melihat suatu produk dari komposisi dasar. Dokter Ahli Obsetri dan Ginekologi ini merasa tertarik karena produk nutrisi food supplement Tianshi tidak mengandung bahan kimia Komposisinya memperlihatkan produk nutrisi food supplement Tianshi terbuat dari bahan alami.

Menurutnya Kalsium itu sangat penting untuk ibu hamil. Kebutuhan ibu mengandung adalah 1200 mg per hari. "Tapi masih tergantung dari masing-masing orang. Kadang-kadang, proses absorpsi dalam perut tidak sesuai," katanya. Namun demikian, lanjut Jhon, untuk produk nutrisi food supplement Tianshi 95% kalsium ter-absorpsi. Artinya, supplement Kalsium tidak membahayakan bagi ibu hamil.

Kalsium merupakan dasar dari terapi alami, manusia membutuhkan Kalsium, dari terbentuknya sperma, pembuahan, janin, kelahiran, hingga tumbuh dewasa."Kalsium itu berkaitan dengan mikro nutrisi di dalam tubuh. Nutrisi yang paling dibutuhkan adalah fluor dan Kalsium. Sementara kita selalu dicekoki kalsium kimia.

Pengalaman Empiris dengan Pasien

Nyeri Tulang Saat Hamil.
Seorang pasiennya yang sedang mengandung, Ny.ari, mengalami nyeri tulang sampai tidak bisa tidur. Lalu dr.Jhon menyarankan untuk mengkonsumsi kalsium produk Nutrisi food Supplement Tianshi. Dan rasa linunya hilang. Padahal sebelum kenal Nutrisi food Supplement Tianshi, dr.Jhon memberikan produk lain namun tak kunjung sembuh. Sampai-sampai Ny. Ari menggunakan obat pereda sakit.” Setelah diberi Kalsium Nutrisi food Supplement Tianshi, linu-linunya hilang. Mungkin, ketika dia hamil, Kalsiumnya diserap janinnya,” katanya.

Mengatasi Kista Dan Luka Setelah Melahirkan
Jhon memiliki pengalaman dalam kista. Sebelum mengenal Nutrisi food Supplement Kalsium Tianshi, Jhon mengaku selalu menggunakan terapi hormonal dan operasi, kalau diameter kista nya lebih dari 5 cm, ada kalanya mengambil tindakan operasi. Namun, seringkali pasien menolak dioperasi. Setelah mengenal Kalsium produk Nutrisi food Supplement Tianshi, ia mencoba memberikan sebuah alternative terapi kepada pasien.

Seorang pasiennya di klinik Citama, di daerah Citayam, Bogor, mengalami kesulitan mendapatkan keturunan. Didalam rahim pasien, mengandung kista dan tokso. Dalam riwayat kesehatannya si pasien sudah berusia 35 tahun dan sudah 3 kali keguguran. Kemudian Jhon memberikan terapi Kalsium 1, Cordyceps, dan Chitosan. “ Saya coba terapi dengan keyakinan”, katanya. “Dan Alhamdulillah ngak lama kemudian hamil dan anaknya pun tumbuh sehat dan tanpa cacat. Menurut Jhon, kasus kista berarti terjadi peningkatan sel normal yang mengarah ke tumor dan kenker. Kista termasuk tumor. Untuk menghambat perkembangan sel, harus diberi sesuatu. Disinilah fungsi Chitosan, yakni menghambat perkembangan sel. Sedangkan Cordyceps berfungsi untuk regenerasi sel, meningkatkan daya tahan tubuh Kalsium kan dasarnya sebagai penguat, inti dasar, hingga sel imunitasnya jadi bertambah baik, jaringan bertambah bagus. Tiga produk Nutrisi food Supplement Tianshi, Yakni, Kalsium, Chitosan, Cordyceps bisa menjadi salah satu solusi sebelum dioperasi.

Luka Robek Akibat Melahirkan.
Satu lagi Pengalaman Jhon yang cukup menarik adalah bagaimana dia mengatasi luka robek akibat melahirkan dengan Chitosan. Ceritanya ia kedatangan seorang pasien yang baru melahirkan. Lukanya terbuka dan ter-infeksi. Akhirnya Jhon memberikan lima kapsul Chitosan dan menyarankan agar produk itu ditaburkan di daerah luka. Sepuluh hari kemudian, lukanya sudah kering. Saya lihat sudah lengket kulitnya seperti didempul. Lukanya sendiri agak miring, katanya. Ia juga pernah menangani pasien dengan luka akibat operasi Caesar. Menurut pasien, ia baru dioperasi seminggu yang lalu. Jhon melihat, jahitan-nya memang kurang bagus.” Kalau bengkak, diberi antibiotik pun juga ngak sembuh. Karena itu, saya coba taburi pakai Chitosan. Kemudian, ditekan pakai plester,”katanya. Setelah tiga hari diperban, bekas luka Caesar itu dibuka. Bekas jahitannya sudah licin, tidak kelihatan dan kering.

0 komentar: